Hubungan antara pelanggan dan bisnis didasarkan pada kepercayaan.
Kepercayaan muncul karena kenyamanan, kenyamanan muncul karena keramahan.
Apakah website Anda ramah
pelanggan? Jangan sampai karena kesan pertama di website anda yang tidak ramah, membuat pelanggan
tidak kembali lagi ke website Anda.
1.
Kontak
Informasi
Website Anda harus memiliki link email yang jelas atau nomor
telepon. Jika Anda memiliki lokasi fisik, cantumkan alamat, lengkap dengan
negara dan kode pos, kalau perlu peta dan arah atau menggunakan google map.
2.
Gambar
yang mewakili jasa atau produk utama Anda.
Buatlah desain banner yang menarik dilengkapi
dengan foto kegiatan / jasa / produk Anda.
Jika website Anda berupa layanan jasa,
maka tampilkan foto kegiatan atau hasil dari jasa Anda. Jika website Anda merupakan etalase
produk, tampilkan foto-foto produk terbaik Anda.
3.
Navigasi
yang jelas
Halaman depan website Anda harus memiliki sistem
navigasi yang jelas. Tombol harus jelas ditandai dengan kata yang sesuai dengan
konten di web Anda. Ini membantu pelanggan dengan cepat menemukan apa yang
mereka cari.
4.
Sebuah
kotak pendaftaran email
Salah satu cara yang efektif untuk mendorong loyalitas
pelanggan adalah dengan newsletterberkala. Tempatkan kotak pendaftaran pada halaman
depan web Anda agar mereka melakukan registrasi. Dengan ini Anda bisa
menawarkan kemudahan-kemudahan kepada pelanggan, seperti diskon, peluang
kerjasama afiliasi dll.
5. Link Sosial media
Bantu pelanggan untuk tetap terhubung dengan Anda.
Letakkan link social media tepat di halaman depan web. Gunakan ikon familiar yang terhubung dengan
facebook, twitter, YM, Pinterest dll.
Title :
5 HAL YANG HARUS ADA DI HALAMAN DEPAN WEBSITE
Description : Hubungan antara pelanggan dan bisnis didasarkan pada kepercayaan. Kepercayaan muncul karena kenyamanan, kenyamanan muncul karena kerama...
Rating :
5